Asas-Asas Pengelolaan Beasiswa

Aturan Akademik

(1) Pengelolaan beasiswa di ITTelkom Surabaya harus dilaksanakan dengan memberlakukan Asas- Asas Good University Governance (GUG) dan dengan kelulusan seleksi dilakukan berdasarkan penilaian yang objektif murni terhadap terlampauinya kriteria yang ditetapkan.
(2) Dengan tetap memberlakukan Asas-Asas sebagaimana pada Ayat (1) dan tujuan beasiswa, seleksi beasiswa ITTelkom Surabaya memperhatikan peserta seleksi yang paling membutuhkan beasiswa tersebut, tanpa membeda-bedakan suku, agama, ras, golongan, dan gender, sehingga juga memperhatikan keterwakilan gender dan provinsi asal peserta.
(3) ITTelkom Surabaya tidak mengupayakan penggalangan sumber dana beasiswa eksternal dari pihak-pihak yang secara langsung maupun tidak langsung terkait dengan produsen barang-barang seperti rokok, minuman keras, alat kontrasepsi, penerbitan media dewasa, dan lain-lain yang tidak memiliki kepatutan untuk dapat diperkaitkan dengan nilai-nilai pendidikan yang dipelihara di lingkungan kampus ITTelkom Surabaya.
(4) ITTelkom Surabaya tidak menerima sumber dana beasiswa eksternal, khususnya yang bersifat internasional/asing, apabila disertai dengan bentuk bentuk konsesi yang bertentangan dengan kepentingan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan/atau Institusi.
(5) ITTelkom Surabaya menerima sumber dana beasiswa eksternal, dengan teknis distribusi yang dilaksanakan melalui institusi ataupun langsung kepada penerima beasiswa oleh pemberi beasiswa dengan pencatatan yang didokumentasikan di Institusi.
(6) Teknis pembayaran beasiswa yang diberikan dalam bentuk uang tunai harus dilaksanakan melalui transfer ke rekening penerima beasiswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *