Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)

Aturan Akademik

(1) Kartu Tanda Mahasiswa diberikan sebagai penanda bagi seseorang yang berstatus mahasiswa.
(2) Kartu Tanda Mahasiswa diterbitkan secara resmi oleh Institusi pada awal masa studi mahasiswa yang bersangkutan, dengan memuat identitas diri, identitas studi dan Institusi.
(3) Dalam merepresentasikan status sebagai mahasiswa aktif, Kartu Tanda Mahasiswa memiliki masa berlaku intrinsik untuk setiap semester sebagaimana Pasal 7 Ayat (5), yaitu:
a. Semester Ganjil Tahun Akademik (T)/(T+1) :01 Agustus (T) s.d. 31 Januari (T+1)
b. Semester Genap Tahun Akademik (T)/(T+1) :01 Februari (T+1) s.d. 31 Juli (T+1)
(4) Kartu Tanda Mahasiswa setiap mahasiswa berlaku sejak awal masa studi hingga berakhirnya studi mahasiswa yang bersangkutan di ITTelkom Surabaya, baik disebabkan oleh kelulusannya maupun karena berhenti sebelum lulus.
(5) Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dapat dikerjasamakan (co-branding) dengan kartu jasa keuangan melalui kerjasama Institusi dengan perusahaan pengelola jasa keuangan.
(6) Dalam hal Kartu Tanda Mahasiswa merupakan kartu co-branding dengan kartu jasa keuangan sebagaimana Ayat (5), keberlakuan intrinsik kartu tersebut sebagai Kartu Tanda Mahasiswa telah berakhir ketika mahasiswa pemegang kartu tidak lagi menjadi mahasiswa dan hanya keberlakuan sebagai kartu jasa keuangan hingga penggantian dengan kartu fungsi tunggal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *